Penetrassion

Salah satu efek trik sulap yang luar biasa adalah trik yang melibatkan emosi penonton di dalamnya. Emosi itu bisa berupa rasa geli, jengkel, marah, takut, dan lain sebagainya. Kali ini, saya akan membahas sebuah alat sulap dari situs Rajasulap yang bisa memberikan efek sedemikian rupa kepada penonton.

Gimmick ini disebut "Penetrassion", di mana fungsi utamanya adalah melakukan penetrasi (penembusan) suatu benda ke benda lainnya (dalam hal ini benda tajam menembus kertas). Trik penetrasi ini sering dimainkan di berbagai acara magic oleh magician-magician ternama seperti Cyril Takayama, Criss Angel, ataupun David Blaine. Salah satu poin plus dari gimmick "Penetrassion" ini adalah fleksibilitasnya yang tinggi sehingga bisa juga dimainkan di jalanan.



Berikut adalah deskripsi singkat routine sulap yang bisa dimainkan dengan gimmick Penetrassion. Anda meminjam uang dari seorang sukarelawan (usahakan anda meminjam uang yang memiliki nilai nominal tinggi seperti 100 ribu atau 50 ribu). Uang tersebut anda tutupi dengan selembar kertas polos, dan ditusuk dengan pena. Kertas putih yang menutupi uang akan berlubang, namun uang kertas yang juga ikut tertusuk akan tetap utuh. Namun itu semua belum selesai, karena anda akan melanjutkan sulap ke tingkat yang lebih ekstrim. Agar lebih tegang, katakan bahwa anda tidak bertanggungjawab apabila uang penonton sobek. Tutupi lagi uang dengan kertas, keluarkan sebuah pisau cutter, dan potonglah uang menjadi dua (akan terdengar suara SREKKK)...bisa anda lihat wajah penonton yang sangat khawatir melihat uangnya dipotong begitu saja. Anda buka perlahan-lahan uang kertas tersebut, dan ternyata masih utuh tanpa bekas goresan sama sekali.

Menurut saya, trik sulap ini cukup menghibur. Seperti yang sudah saya sampaikan di awal, poin plus penetrassion adalah kemampuannya untuk melibatkan emosi penonton di dalamnya. Jadi, jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan, anda bisa mengunjungi link berikut :
http://rajasulap.com/penetrassion.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/uncategorized

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pada Lima - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger