Cara Mengatasi Printer yang Berisik dan Lemot

Bagaimana cara mengatasi printer yang berisik dan lemot? Dipostingan kali ini saya akan menulis artikel tentang bagaimana cara mengatasi printer yang berisik dan lemot, referensi dari tulisan ini saya temukan saat browsing. Langsung saja, berikut adalah tanya-jawab permasalahannya serta jawabannya!

Printer epson T11 saya sudah mulai agak lemot dan berisik?
1. lemot : ada jeda waktu yg agak lama sejak saya melakukan
printah printing sampai.
2. berisik : suara yg dikeluarkan dr dlm printer sudah mulai sangat
menakutkan terkesan seperti ada benturan antara catridge
dan bodi printer tapi dipaksakan sangat mengganggu.

Berikut jawaban terbaik yang saya temukan!

printernya udah di infus belum?

1. lemot : bisa jadi komputernya yang bermasalah, hardisk hampir penuh, ram yang pas-pasan, bisa juga anda ngeprint dalam ukuran yang sangat besar hingga komputer kewalahan dalam menanganinya, setau saya masalah lemot bukan dari printernya.

2. berisik, jika udah diinfus biasanya dari selang infus yang kurang pas dalam penataannya. coba tata ulang kabel infusnya, jika terlalu susah coba balikin ke tempat anda memasang infusnya. jika belum di infus kemungkinan ada part dari printer yang tidak pada tempatnya coba anda check secara teliti, apakah semuanya sudah pada tempatnya. jika bingung bawa aja ke tempat servis printer.

Saya sarankan jika harus menservice printer bawa saja ke tempat yang spesialis printer jangan toko service komputer karena mereka cuma bisa-bisaan tidak ahli, kalau masih garansi dan belum di refill atau di infus bawa saja ke service center printer Epson, jika udah di refill ato di infus garansi gugur dan biaya di service center printer Epson cukup mahal.

Sumber tulisan Cara Mengatasi Printer yang Berisik dan Lemot ini saya temukan di yahoo answres. Semoga bermanfaat.

Baca postingan yang terkait lainnya:
Tips agar printer Epson cepat ngeprint
Cara memperbaiki printer Epson T11
Harga printer Epson T11

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pada Lima - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger