Jumping Card

Tutorail artikel dan video ini disubmit oleh Dody Namikaze untuk blog Wikumagic. Secara teknis, video tutorial yang disubmit sudah cukup bagus, dengan cara penjelasan yang sangat jelas. Salut buat Dody Namikaze.

hai semua, kali ini sebagai rasa terima kasih saya kepada mas wiku, saya akan memberikan tutorial sulap, mungkin ini ciptaan saya sendiri,jika sudah ada di blog wiku magic sebaiknya jangan di update ke blog wiku magic ya mas wiku, kalau belum ada, update aja, saya menyarankan kepada anda agar tidak tertipu sesama magician, trik ini menurut saya bisa menipu sesama magician, nah karna itu sesudah anda menonton permainan nya, saya harap anda berpikir terlebih dahulu, mengapa bisa terjadi, lalu setelah itu baru deh liat tutorial nya
yasudah pasti dah gak sabarkan,, liat dulu permainan nya nanti tutorial nya


saat saya memainkan permainan ini heckler di sekolah saya tidak protes sama sekali,, oke langsung saja liat tutorial nya dari saya


maaf di video tersebut ada kesalahan,,bila kurang mengerti saya akan tambah lagi " pertama anda usaha kan forcing kartu ke penonton, (kartu duplikat), di sini saya menggunakan "jack wajik"kartu duplikat yg anda gunakan bebas ya, bisa As hati, Queen hati,, bebas, lalu kartu kedua dan ketiga di pilih penonton, yakinkan bahwa kartu kedua dan ketiga benar 2 penonton yang memilih, jadi anda bilang saja " oke ini memang benar2 kartu anda ya " nah ketiga kartu tersebut anda kocok,, saat mengocok kartu duplikat harus ada di atas, sebelum nya anda pun sudah mempersiapkan kartu duplikat anda di urutan ke 3 (dengan kartu menghadap depan),, cukup sekian,, mungkin saya tidak mahir dalam kata2 karna saya masih duduk di sekolah dasar, ok terima kasih kalian semua yg telah menggunakan blog wiku magic sebagai guru sulap kalian, bila ada pihak yg di rugikan saya mohon maaf, terima kasih

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
2. Cerita Menarik, Suka Duka, dan Humor seputar magician The Master
3. Berminat Melakukan Street Magic? Inilah trik-trik terbaik street magic.
4. Kumpulan Sulap Mentalism dengan Efek Terkiller
5. Video Tutorial Sulap Romantis untuk orang tersayang di hidup anda
6. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
7. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pada Lima - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger