Cara Install BBM untuk Android dan iOS Tanpa Antri

Aplikasi instant messaging populer Blackberry Messenger telah secara resmi dibuka untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini sudah bisa didownload secara gratis. Kendati demikian masih banyak yang menyayangkan BBM lintas platform ini tidak terbuka secara penuh kepada seluruh pengguna Android dan iOS karena menggunakan sistem antrian.


Meskipun pengguna sudah download BBM untuk Android atau iOS. Calon pengguna baru aplikasi ini diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu di situs resmi Blackberry Messenger di www.bbm.com. Setelah mendaftarkan email pengguna akan menerima email konfirmasi dari pihak Blackberry sebelum bisa menggunakannya. Bagi yang sudah daftar jauh-jauh hari tentu langsung bisa menggunakan aplikasi BBM for Android seperti saya. 

Sistem antrian untuk BBM ini diberlakukan Blackberry untuk memastikan kalau server mereka kuat menanggapi lonjakan pengguna yang menggunakan layanan mereka. Nah untuk mensiasati sistem antrian tersebut, Blogger Indonesia punya tips agar pengguna tidak perlu antri untuk menggunakan BBM di Android dan iOS

Inilah cara install BBM di Android dan iPhone tanpa antri

  1. Buka perangkat anda dan masukkan alamat email anda. Lalu klik Next (Selanjutnya). Kemudian tutup paksa aplikasi tersebut.
  2. Khusus pengguna iPhone, penutupan paksa dapat dilakukan dengan meng-klik tombol Home dua kali lalu menyapunya keluar.
  3. Untuk Android, masuk ke menu Multitasking, dan sapu aplikasi keluar. Atau pergi ke setting, Apps, BBM,dan klik Force Close 
  4. Buka lagi aplikasi BBM. Kini anda sudah bisa langsung membuat akun, dapat PIN baru, dan mulai bisa invite teman.
Baca juga:
Cara Install BBM untuk Android
Cara Install BBM untuk iOS


Cara ini udah saya coba dengan HP teman saya dan sejauh ini berhasil aman dan tenteram. Namun saya tidak menjamin cara ini akan terus berhasil karena Blackberry bisa saja menambal celah tersebut. Tapi tidak ada salahnya kan mencoba cara install BBM untuk Android dan iOS tanpa antri ini. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pada Lima - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger